3 Hal Yang Bikin Nokia Bangkin Di 2017

Nokia. Brand legendaris yang nyaris tiap-tiap orang tahu. Th. ini adalah th. yang besar untuk Nokia lantaran mereka siap terjun kembali pada tanah smartphone. Bukan sekedar diluar sana, berita kembalinya Nokia juga jadi perbincangan beberapa orang di tanah air. Walau terdapat beberapa brand besar seperti Samsung, Xiaomi, Sony, Oppo, dan sebagainya, cuma nama Nokia yang seakan mempunyai kemampuan magis di telinga. Terkecuali pengalaman serta histori merajai pasar telephone genggam sepanjang kian lebih satu dekade, tersebut 3 hal yang bikin Nokia jadi istimewa di pasar Indonesia.

Harga Samsung Galaxy 2017 Terlengkap

1. Kwalitas Product yang Terjamin

Kuat, tahan banting, tahan lama, gampang diperbaiki, tidak sering punya masalah, serta kamera kelas satu. Itu yaitu kesan yang paling menempel untuk beberapa pemakai hp Nokia. Lantaran memanglah itu yaitu kenyataannya. Banyak pelanggan yang senang atas kokohnya design Nokia. Bahkan juga sekarang ini aku mempunyai Nokia 6500 Classic serta Nokia X3-00 yang masihlah jalan normal. Walau sebenarnya aku pernah mematikan hp itu nyaris 2 th., serta nyatanya tak ada masalah apa pun baik sisi hardware ataupun baterai.

Lalu, apakah Nokia 6 juga sama kuatnya?

2. Service Center Dimana-mana

Sebelumnya Nokia dibeli oleh Microsoft, service center Nokia yaitu populer yang paling baik. Bahkan juga melebihi Apple. Diluar itu, di Indonesia, cuma Nokia saja yang mempunyai service center resmi sampai ke beberapa daerah. Di saat itu, tak ada yang menyangsikan permasalahan aftersales dari product Nokia. Jatuh? LCD Pecah? Selow, bawa saja ke NCC, tuh di jalan xxx.

Tetapi, butuh diingat, service center yang dimana-mana ini saat ini sudah alami banyak pergantian termasuk juga permasalahan kepemilikan mulai sejak dibelinya Nokia dari Microsoft. Jadi, belum pasti Nokia generasi android 2017 bakal nikmati mudahnya mencari tempat service.

3. Cinta Pertama

Bila di tanya, hp apa yang awal anda punyai. Sebagian besar bakal menjawab Nokia. Apakah cuma di Indonesia? Tak. Tetapi nyaris di semua lokasi Asia serta Eropa. Lantaran Nokia yaitu yang awal memopulerkan tehnologi GSM. Banyak beberapa orang yang awal kali terhubung internet lewat GPRS serta HSDPA lewat hp Nokia. Beberapa hal yang awal kali dikerjakan dengan Nokia. Tersebut yang membuatnya paling istimewa serta tidak terlupakan. Bahkan juga untuk sebagian orang, Nokia yaitu pintu awal saat menjejakkan dunia tehnologi.

Baca juga : Beragam Smartwatch Keren Tengah Di jual Murah
Apakah Nokia prima? Tak, bahkan juga banyak design punya mereka yang tidak berhasil di saat lantas lantaran dinilai sangat eksentrik. Tetapi kegagalan-kegagalan itu dibayar dengan sebagian design yang berhasil serta mencatat beragam rekor penjualan.

Walau demikian, tak ada yang kekal, semua satu waktu bakal selesai serta digantikan. Nokia jatuh serta tidak berhasil berkompetisi lantaran tak mengusung OS smartphone popular. Walau sebenarnya marketing Nokia waktu menggunakan Windows Phone cukup gila-gilaan. Terutama, Apple hingga bebrapa turut ikuti trend smartphone colorful ala Lumia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *