5 Perusahaan Teknologi Paling Asik Untuk Dijadikan Tempat Kerja

Perubahan tehnologi yang selalu beralih bikin karyawan perusahaan yang beroperasi di sektor itu banyak menggunakan saat di kantor. Hal semacam itu tidak terlepas dari tuntutan serta gagasan selalu untuk berinovasi.

Karena itu, banyak perusahaan yang mempersiapkan kantor dengan situasi spesial supaya karyawannya bisa bekerja tambah nyaman. Dari mulai makanan gratis, hingga tempat beristirahat spesial untuk beberapa karyawan yang capek.

Lalu, perusahaan tehnologi apa sajakah yang mempunyai tempat kerja paling asik? Di bawah ini adalah lima perusahaan yang mempunyai tempat kerja paling inovatif sampai saat ini seperti diambil dari Business Insider, Kamis (13/4/2017).

Cek Juga : Harga Daging Sapi

1. Spotify

Kantor Spotify yang berada di New York (sumber : businessinsider. com)

Kantor Spotify di New York tidak memakai dinding untuk membagi antar ruangnya. Penyedia service streaming itu memakai pembatas yang lebih enteng untuk mengisyaratkan pegawai tengah bekerja namun masihlah bisa sama-sama tersambung.

2. YouTube

Kantor YouTube yang dibekali dengan papan seluncur (sumber : businessinsider)

Kantor YouTube di San Bruno mempunyai sarana dalam ruang berbentuk kolam renang yang diperlengkapi dengan interior memiliki nuansa alam. Perusahaan ini dapat sediakan papan seluncur tiga jalur yang menghubungkan lantai dua serta tiga.

3. Instagram

Ruangan kreatif untuk karyawan berkreasi yang disiapkan oleh Instagram (sumber : business insider)
Di kenal sebagai service sharing gambar, Instagram mempunyai ruangan spesial yang bisa dipakai karyawan untuk mengambil photo sesuai sama imajinasinya. Tidak tanggung-tanggung, service punya Facebook ini berniat memanggil desainer tata ruangan dari Hollywood untuk mempersiapkan tempat ini.

4. Facebook

Kantor Facebook yang memadukan rencana collaborative space serta ruang pribadi (sumber : business insider)

Mempunyai nyaris 3 ribu karyawan di kantor pusat, Facebook mempunyai satu sarana terbuka terbesar meraih 44 ribu mtr. persegi. Tempat ini adalah gabungan dari collaborative space serta ruang pribadi yang bisa digunakan oleh beberapa karyawan.

5. Airbnb

Ruangan pertemuan di kantor Airbnb yang mengikuti pemakai yang mendaftar servicenya (sumber : business insider)

Airbnb nyatanya mempunyai langkah unik untuk tingkatkan kesetiaan beberapa pemakai yang mendaftar di servicenya. Jadi, beberapa ruangan pertemuan di kantor pusat Airbnb di San Fransisco di desain sesuai sama daftar kamar yang ada di servicenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *