5 Trik Terbaik Untuk Foto Selfie

Sesungguhnya selfie boleh-boleh saja dikerjakan sebagai ekspresi kenarsisan. Hanya, ada saatnya selfie jadi hal yang ‘mengganggu’ orang lain bahkan juga membahayakan sendiri. Alih-alih memperoleh pujian, banyak orang yang selfie-nya malah berbuah bully-an.

Bila Kamu tidak mau jadi bulan-bulanan orang lain cuma lantaran photo selfie, baiknya jauhi beberapa hal di bawah ini :

1. Caption yang buruk

Saat Kamu memperoleh photo selfie dengan pose yang baik, yakinkan caption yang Kamu berikanlah juga baik di social media. Jangan sampai memakai kalimat atau kalimat memiliki nuansa SARA atau menyebabkan pro-kontra, umpamanya (bila Kamu pria) mengunggah photo selfie dengan caption “Tiada Tuhan yang dapat memberi ketampanan seperti ini”. Yakinlah, Kamu bakal memperoleh banyak pemberitahuan yang diisi hujatan. Bahkan juga, mustahil di-unfriend waktu itu juga.

Baca Juga Info Tentang : harga sembako

2. Salah tempat serta waktu

Senantiasa ada tempat yang oke dapat jadikan objek selfie, namun pastinya bukanlah satu acara pemakaman. Kamu mungkin saja menginginkan mengekspresikan rasa sedih lantaran ditinggal orang tersayang, namun bila itu dikerjakan dengan photo selfie, Kamu bakal dikira tak berempati. Bagaimanapun juga, selfie yaitu satu kesenangan serta pemakaman itu tidaklah suatu hal yang mengasyikkan.

3. Terus-terusan pamer wajah

Selfie memanglah melibatkan muka, namun bukanlah bermakna Kamu mesti mengerjakannya dengan mengeksploitasi muka Kamu, terlebih bila muka Kamu termasuk bebrapa umum saja. Bila Kamu mendatangi satu tempat serta merencanakan lakukan selfie, yakinkan sekurang-kurangnya ada sekitaran 30% latar belakang dari tempat itu yang tertangkap dalam photo selfie Kamu.

Jadi, janganlah dibiarkan frame photo selfie itu cuma berisikan muka Kamu, lantaran meskipun di beri caption “lagi seru-seruan di Dufan”, rekan Kamu di social media akan tidak memperoleh “seru” yang Kamu maksud. Kecuali bila Kamu yaitu badut Dufan.

4. Tak memerhatikan objek di belakang

Sebelumnya memposting photo selfie, yakinkan Kamu mengecek latar belakang yang tertangkap kamera. Jangan pernah ada objek-objek yg tidak Kamu kehendaki juicetu turut eksis dalam photo Kamu, umpamanya tumpukan baju kotor atau mungkin saja poster satu film porno. Yakinlah, banyak mereka yang selfie memperoleh hujatan lantaran objek yang tertangkap di belakangnya.

5. Jauhi pose yang sama

Selfie memanglah satu tindakan narsisme, namun bukanlah bermakna mesti dikerjakan dengan cara repetitif. Saat pose duck face dikira paling cocok dengan muka Kamu, janganlah kerjakan pose itu dengan cara terus-menerus. Ingat, yang lihat photo selfie itu tidaklah Kamu sendiri, tetapi orang lain. Jadi, janganlah dibiarkan mereka muak karena itu serta tak beberapa sangsi menghujat Kamu karena itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *