Aneh Samsung Galaxy S8 Pake Sensor Finger Di Belakang?

Galaxy S8 memang ada satu yang janggal banget, yakni fingerprint yang geser kebelakang. Telah gitu, posisinya yang ada di samping kamera juga ngebuat hape ini semakin keliatan aneh.

Nyatanya, ada isu yang mengedar mengapa Samsung kudu mindahin fingerprint-nya ke sisi belakang macem hape-hape China. Tuturnya, produsen asal Korea Selatan itu kehabisan saat buat ngebikin fingerprint yang ada dibagian bawah monitor, seperti isu yang sampai kini mengedar.

Kerja sama bareng Synaptics, nyatanya dua perusahaan ini kudu kejar-kejaran saat sama tanggal launching. Telah gitu, dari berita yang mengedar sih tuturnya hasil dari developing fingerprint dibawah monitor tuh ngecewain dengan kata lain kurang jalan mulus.

Pada akhirnya, Samsung kudu ngambil jalan pintas, yakni mindahin sensor sidik jarinya di samping kanan kamera belakang. Mengapa ngga dipindahin ke homebutton? Soalnya Galaxy S8 sendiri memang akan ada dengan bezel yang tidak tebal serta ngilangin homebutton-nya.

Namun janganlah diakui dahulu guys, soalnya berita ini dapat masihlah simpang siur dengan kata lain belom di konfirmasi sama Samsung. Kita tunggulah saja akhir Maret 2017 ini cocok Galaxy S8 dikenalin kelak. Mungkin saja perusahaan asal Korea Selatan itu akan ngebeberin kenapanya kan?

Soalnya jika alesannya cepat-cepat lagi serta mesti ambillah jalan pintas, Mamang jadi de javu sama Note 7 yang kerap meledak. Lah tuturnya ingin mulai buat hape dengan bener-bener jeli? Saat iya diburu-buru gini sih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *