Aplikasi Foto “FaceApp” Bisa Ubah Wajah, Begini Cara Memakainya

Akhir-akhir ini linimasa Twitter serta Facebook dibanjiri bebrapa photo yang memperbandingkan muka seorang waktu muda serta tua. Photo itu di buat dengan aplikasi FaceApp yang dapat merubah muka seorang jadi bermacam versus.

Umpamanya, Kamu yaitu seseorang remaja perempuan, lalu penasaran seperti apa yang terjadi bila muka Kamu dibikin dalam versus lelaki, tua, ataupun muda. Kamu dapat memakai FaceApp untuk memandangnya.

Langkahnya gampang, cukup unduh FaceApp lewat Google Play Store atau Apple App Store. Setelah itu, buka aplikasi serta Kamu bakal lihat antarmuka yang sederhana. Hanya ada monitor untuk membidik selfie dengan cara default, walau dapat juga Kamu alihkan ke kamera belakang.

Kamu dapat membidik photo segera dari kamera aplikasi atau pilih photo yang tersimpan di galeri. FaceApp mengelompokkan bebrapa photo di galeri jadi dua sisi, yaitu photo muka serta photo keseluruhannya.

Pengalaman KompasTekno, Rabu (26/4/2017), saat membidik segera dari kamera FaceApp, pemrosesan sedikit lebih lambat daripada mengedit photo yang tersemat di galeri.

Nah, sesudah memastikan photo untuk diedit, FaceApp bakal menimbulkan pilihan pengeditan. Terdapat banyak pilihan yang didapatkan, dari mulai ” duo ” untuk mengedit dua photo sekalian, atau ” kolase ” untuk mengedit empat photo sekalian.

Versi-versi muka yang dapat dipatrikan pada photo yaitu versus senyum tidak tebal, senyum lebar, tua, muda, lelaki, serta perempuan. Kamu juga dapat bikin kulit lebih bercahaya dengan pilihan ” spark “.

Tersebut sebagian contoh hasil pengeditan photo memakai FaceApp yang dibagi netizen ke sosial media.

Haha, lg nyoba app yg lg hits, lucu jg…???? telah nyoba pakai muka teman2 jg, lucu, buat ngakak pagi2, gak wani tidak unggah, timbang sing berkaitan ngamuk???? But it’s cool… #faceapp #coolapp #lucu #appkekinian #AI

FaceApp launching pada 15 Januari 2017 serta pembaruan terakhirnya pada 24 April lantas oleh Wireless Lab. Tetapi, keramaiannya di ranah maya baru dirasa mulai sejak sekian hari paling akhir. Banyak netizen yang memakai aplikasi ini untuk berguyon dengan mengedit bebrapa photo profil umum.

Aplikasi ini seyogyanya dapat didownload dengan cara gratis. Tetapi, bebrapa photo yang diedit akan tersematkan watermark bertuliskan ” FaceApp “. Untuk menghilangkannya, Kamu dapat meng-upgrade aplikasi ke versus Pro dengan membayar Rp 53. 000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *