Asus Zenpower Max 26.800 Mah

ASUS saat ini rilis ZenPower Max, powerbank berkapasitas 26. 800mAh. Powerbank paling baru ini dapat isi daya satu notebook sekalian jadi piranti awal yang mampu isi baterai piranti terkecuali smartphone.

Product ini adalah powerbank berfitur tehnologi Qualcomm Quick Charge Technology. Tehnologi ini di desain dapat isi baterai lebih cepat di banding charger konvensional umum, asal piranti di isi baterainya mempunyai tehnologi yang sama.

“ZenPower Max mempunyai bodi yang ramping dengan kemampuan 26. 800mAh yang bisa isi notebook serta piranti pandai yang lain sekalian. Piranti ini mempunyai dua feature dua port konektor dengan feature fast charging ditambah dengan port USB tipe-C hingga bisa isi tiga piranti kurun waktu yang berbarengan, ”ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia dalam info resmi yang di terima

Harga Gadget Terbaik 2017

Galip memberikan, ASUS ZenPower Max dapat mendeteksi piranti yang mensupport feature Qualcomm Quick Charge 2. 0 yang umum ada pada gadget tertanam processor Qualcomm. Waktu dua tehnologi yang sama itu tersambung, kecepatan pengisian daya juga segera dimaksimalkan hingga sistem charging juga jadi lebih cepat.

“Bahkan hal semacam ini berlaku untuk piranti yang mempunyai baterai berkapasitas besar meskipun, seumpama ASUS ZenFone 3 Max, ” tandas Galip.

Tenaga besar dari satu powerbank, mesti disertai kecepatan pengisiannya. Sebab walau mempunyai kemampuan penyimpanan baterai besar, bila mesti di isi kembali kurun waktu lama bakal sia-sia. ZenPower Max mempunyai adapter yang dapat isi piranti itu dengan cepat.

“Dengan adapter yang diikutkan, ASUS ZenPower Max bisa di isi lagi sampai penuh kurun waktu 5, 5 jam saja. Jadi Kamu dapat meninggalkannya waktu menginginkan beristirahat didalam hari serta saat pagi harinya, piranti ini kembali siap bertempur berbarengan Kamu, ” tambah Galip.

Tidak butuh cemas berlangsung permasalahan keunggulan daya yang mengakibatkan piranti rusak atau bahkan juga meledak. Karena feature ASUS PowerSafe Technology, dapat mengamankan piranti ini dari voltase yang masuk terlalu berlebih.

Ada 9 feature lain yang melindungi piranti yang didayai aman. Diantaranya, pengaman temperature, pengaman arus pendek, pengaman reset, pengaman voltasi keluar terlalu berlebih, pengaman input reserve direction, pengaman pengisian daya terlalu berlebih, pengaman voltasi keluar, pengaman cell PTC serta pengaman adaptor.

Baca Juga Di : Temukan.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *