Berdaya 116.000 mAh, Baterai Ini Bisa Hidupkan Laptop Selama Seminggu

River pack yaitu satu powerbank raksasa yang lebih mirip generator mini dari pada powerbank.

Ia mempunyai ukuran yang cukup besar hingga tak dapat dimasukkan kedalam tas, harga nya juga cukup mahal, yakni USD459 (Rp6 juta).

River pack mempunyai kemampuan 116 ribu mAh, dengan 4 port USB Tipe-A, 2 USB Tipe-C, dan 2 port daya yang dapat keluarkan daya 300 Watt, cukup untuk isi baterai sebagian laptop ketika yang berbarengan, menurut laporan BGR yang sudah menguji piranti ini sepanjang 2 minggu.

Satu hal yang tentu, dengan berat 11 pon (5 kg), River pack tidaklah suatu hal yang Kamu bawa sehari-hari untuk meyakinkan piranti Kamu tak kehabisan baterai. Ia nampaknya diperuntukkan untuk beberapa orang yang akan berkemah, bakal lakukan perjalanan kurun waktu lama serta menginginkan meyakinkan internet tetaplah menyala bahkan juga waktu lampu mati.

Waktu dipakai untuk isi baterai iPhone, Chromebook, smartwatch serta kamera sepanjang 1 minggu, ia masihlah mempunyai sisa daya 30 %. Terkecuali laptop serta hp, baterai ini dapat dipakai untuk menyalakan TV 42 inci, internet, stereo amplifier, printer bahkan juga lampu.

Sudah pasti, daya River pack bukannya mempunyai kemampuan baterai tak habis-habis. USB-A dari piranti ini telah mensupport QuickCharge dari Qualcomm. Sesaat port USB-C bisa dipakai untuk isi baterai laptop atau hp yang lebih baru.

River pack telah anti-air, karenanya, ia dapat dibawa waktu hujan enteng atau terserang cipratan air tanpa ada butuh cemas ia bakal meledak. Dibagian atasnya, ada gagang yang dapat Kamu pakai untuk membawanya.

Diluar itu, pada monitornya, ia bakal menghadirkan keseluruhan daya pada River pack. Pada monitor, akan tampak info berkaitan daya yang dibutuhkan untuk isi baterai piranti yang tersambung ke River pack.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *