Blackberry Gebrak Dengan Aurora 2017

Asal sahabat kenali, smartphone ini adalah smartphone Blackberry awal yang di buat di Indonesia. Blackberry sudah merajut hubungan kerja dengan BB Merah Putih dalam menghasilkan pirantinya untuk pasar Indonesia. Alhasil smartphone ini dapat kita peroleh dengan garansi resmi serta telah mensupport tehnologi 4G LTE, sesuai sama ketentuan TKDN. Tidak cuma itu, didalamnya juga terpasang system operasi Android Nougat yang melindungi performa serta kemampuan smartphone ini.

Sayangnya harga Blackberry Aurora di bandrol begitu mahal. Pasalnya smartphone ini di pasarkan dengan harga melebihi 3 Juta Rupiah. Walau sebenarnya dapur picunya termasuk masihlah standard, lantaran ditenagai processor Quad Core yang datang dari chipset buatan Snapdragon. Untungnya telah Ram berkapasitas besar serta monitor cukup lebar yang bikin smartphone ini makin mengasyikan saat digunakan menggerakkan beragam content.

Temukan Harga Tas Dan Koper Ternaik 2017

Walau mempunyai kekurangan pada bidang dapur picu, tetapi kekurangan itu bakal tertutpi oleh kamera beresolusi tinggi serta bermacam feature mutakhir yang jalan pada system operasi Android Nougat. Tidak cuma itu, Blackberry Aurora juga diracang dengan design premium yang tampak menawan serta premium. Sayangnya smartphone ini belum diperlengkapi feature fast charging. Walau sebenarnya kemampuan baterainya cukup besar serta termasuk begitu awet saat digunakan nikmati content hiburan maupun berkomunikasi.
Kita juga tidak bakal menjumpai keyboard fisik pada smartphone ini. Alhasil kita mesti senang dengan monitor Full Touchscreen yang dimaksimalkan tombol navigasi On-Screen Button. Monitor itu dibentangkan seluas 5. 5 inci serta menggunakan panel Amoled yang tampak jernih serta jelas. Ada banyak keunggulan serta kekurangan smartphone ini, serta kamu dapat lihat semua pada penjelasan spesifikasi serta harga Blackberry Aurora pada artikel berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *