Daftar Mobil Bekas yang Paling Diincar Netizen Indonesia

Tidak cuma sepeda motor sisa, mobil sisa juga nyatanya diburu orang-orang Indonesia, baik untuk kepentingan keseharian atau sebagai pendukung dalam menggerakkan usaha.

Sesudah menghidangkan jejeran sepeda motor sisa yang paling banyak diburu netizen indonesia, kesempatan ini Tekno Liputan6. com menyuguhkan daftar mobil sisa yang paling diincar warga internet. Apa sajakah?

Berdasar pada data dari website iklan baris on-line, OLX, merk Toyota, Honda, Daihatsu, serta Suzuki jadi empat merk mobil sisa yang paling popular serta banyak diburu netizen Indonesia.

” Selama 2016, Toyota, Honda, Daihatsu, serta Suzuki jadi empat merk mobil yang paling popular di OLX, dengan ranking (1) Toyota, (2) Honda, (3) Daihatsu, serta (4) Suzuki, ” kata Amelia Virginia, Public Relation Manager OLX Indonesia pada Tekno Liputan6. com, Selasa (18/4/2017) di Jakarta.

Wanita yang sering disapa Amel itu menerangkan, ranking itu tak berubah mulai sejak 2015 sampai awal 2017. Ke empat merk mobil diatas bahkan juga selalu stabil di ranking-nya semasing.

” Hal semacam ini tunjukkan kalau ketertarikan konsumen pada ke empat merk itu termasuk tinggi dibanding dengan merk mobil yang lain, ” lanjut Amel.

Sebagai merk mobil yang paling popular di OLX, popularitas Toyota di mata konsumen meraih nyaris 30 %, pada kelompok mobil sisa. Avanza yaitu type mobil yang menguasai popularitas kelompok mobil sisa, merk Toyota.

” Mulai sejak awal 2017 sampai sekarang ini, keseluruhan jumlah iklan mobil sisa Toyota di OLX meraih kian lebih 350. 000, ” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *