Harga Coolpad Note 5 2017

India memanglah jadi basis market vendor China Coolpad untuk pasarkan produknya. Nyaris semuanya product baru senantiasa diawali penjualannya dari sana. Termasuk juga Coolpad Max serta Max Lite dan Coolpad Fancy. Serta kesempatan ini smartphone dengan layar-lebar atau phablet keluaran paling baru Coolpad juga telah diresmikan peluncurannya di India. Ya Coolpad Note 5 ada dengan mengusung spesifikasi atas namun masih tetap dengan harga miring khas Coolpad. Ini spesifikasi Coolpad Note 5 bersama keunggulan yang dipunya.

spesifikasi coolpad note 5

Dari segi design luar atau bodi agak-agak serupa dengan kompetitor piranti ini dikelas yang sama yakni Xiaomi Redmi Note 3 yang telah resmi mengedar di Indonesia. Keduanya sama memiliki konsep unibodi dari material metal yang kokoh serta menawan namun masih tetap nyaman digenggam dengan garis antena yang tampak terang dibelakang. Monitornya memiliki ukuran cukup lega yaitu 5, 5 inchi beresolusi FHD hingga ditanggung kinclong. Diperlengkapi scratch resistent Glass sebagai pelindung supaya tak gampang tergores. Ada 2 pilihan warna yang ada yaitu space gold serta grey.

Spesifikasi Coolpad Note 5
Isi jeroan dalamnya tidak main-main, otaknya di isi oleh snapdragon 617 octa core dan RAM 4GB. Untuk penyimpanan disiapkan ruangan internal 32GB yang dapat ditambah dengan eksternal sampai 64GB. Terkecuali di dukung OS Android Marshmallow juga telah dukungan dualsimcard dan koneksi 4G LTE. Yang lebih keren lagi baterai yang diusung juga termasuk besar yaitu 4010 mAh (nonremovable) plus support quick charge 2. 0 supaya tak kelamaan ngecash. Tak ketinggal untuk buka hp ini tak dapat sembarang orang lantaran telah ada finger print di bawah kamera belakang.

Kameranya juga ok miliki lantaran telah dipakaikan di lensa paling utama sebesar 13MP dengan autofokus, Led Flash dan lensa 5 elemen. Didepan dipasangi lensa 8MP yang juga di beri sarana LedFlash supaya photo selfie tetaplah terang walau di tempat agak gelap.

Dengan beragam sarana tinggi di atas nyatanya di India smartphone ini dihargai dengan cukup rendah dengan kata lain murah. Untuk orang sana cukup merogoh kocek sekitaran 2 jutaan saja telah dapat membawa pulang gadget ini. Sayangnya belum ada berita apakah nanti akan ada di Indonesia atau tak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *