HTC Blot (HTC 10 EVO) 2017

smartphone ini barusan di luncurkan oleh HTC di Amerika Serikat. Hp ini di pasarkan eksklusif lewat operator Sprint di Negeri Paman Sam itu. Tetapi peluang hadirnya diluar Amerika Serikat ada juga, walau mengusung nama tidak sama.

Hari ini, kita memperoleh info tentang nama yang bakal dipakai oleh HTC untuk hp barunya itu bila dipasarkan diluar Amerika Serikat. Di negara lain, HTC Bolt bakal memakai nama HTC 10 Evo. Info ini awal kali keluar dari pembocor populer @Evleaks. Tetapi di konfirmasi oleh pembocor populer yang lain @LlabTooFer.

Tetapi ditemukan @LlabTooFer memberi info lebih detil. Dijelaskan kalau, HTC 10 Evo di pastikan bakal di luncurkan ke lokasi EMEA sebagai satu diantara pasarnya.

Selama ini tak dapat di konfirmasi negara mana lagi yang bakal kehadiran HTC 10 Evo dengan kata lain HTC Bolt ini, juga apakah Indonesia termasuk juga satu diantara pasarnya. Tetapi lihat HTC yang sangatlah tidak sering meluncurkan smartphone baru di Indonesia akhir-akhir ini, jadi janganlah sangat mengharapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *