Huawei P10 Siap Masuk Indonesia 2017

Huwei sudah memboyong product hp flagshipnya ke Indonesia tepatnya pada awal bln. Desember lantas, yakni hp Huawei P9. Waktu itu, pihak Huawei juga mengakui siap memboyong hp flagship yang lain ke market Indonesia. Diberitakan kurun waktu dekat produsen hp Huawei siap mendatangkan product paling barunya, yakni Huawei P10. Untuk hp kelas flagship, dapat disebutkan kalau hp paling baru itu dijagokan jadi amunisi paling baru Huawei. Walau demikian, sampai saat ini belum ada kepastian kapan hp ini bakal di luncurkan. Sembari menanti launching resminya, mari simak perkiraan feature serta design, keunggulan, kekurangan, dan harga gadget itu.

Feature serta Design yang Istimewa
Huawei P10 bakal mengusung monitor berpanel IPS Neo LCD yang dilapis oleh Gorilla Glass 4. Monitornya sendiri mempunyai resolusi sampai 1920 x 1080 pixels dengan ukuran 5, 5 inci. Piranti itu bakal menggerakkan system operasi Android yang terbaru, yakni v6. 0 Marshmallow. Diluar itu, ia akan di dukung oleh Chipset HiSilicon Kirin 960 Octa Core, memory internal sebesar 128 GB, serta RAM sebesar 6 GB. Untuk kepentingan grafis, GPU hp Huawei paling baru itu ada dengan Mali T-880 MP4. Dapur picu yang dipunyainya bakal bikin kemampuan hp mutakhir itu jadi begitu tangguh.

Kekuatan kamera Huawei P10 juga dapat disebutkan begitu istimewa. Ia mengusung kamera paling utama yaitu Dual 12MP + 12MP f/2. 2 memiliki ukuran 27 milimeter. Feature pendukung dalam kamera itu diantaranya autofocus untuk phase detection serta Leica optics. Disamping itu, kamera depan Huawei ini mempunyai resolusi sampai 8 mega piksel. Untuk sisi bodinya, ia memakai bahan metal. Dari sisi baterai, piranti ini dibekali dengan baterai non removable memiliki bahan Lithium Ion, tetapi dapat isi daya dengan cepat. Feature yang lain yaitu sensor untuk fingerprint.

Harga Samsung galaxy 2017

Keunggulan Hp yang Premium
Tiap-tiap hp pastinya mempunyai keunggulannya semasing yang jadikan product itu unggul serta tidak sama dari product yang lain. Dalam soal ini, Huawei P10 juga mendatangkan sebagian keunggulan yang cukup menarik. Product garapan Huawei itu ada dengan penampilan yang termasuk sangatlah premium serta elegan. Feature monitor yang diusung juga cukup menarik dengan dilapis oleh Gorilla Glass 4. Diluar itu, monitornya berpanel IPS Neo LCD dengan ukuran sebesar 5, 5 inci serta resolusi berbentuk Full HD. Type monitor seperti ini bakal bikin pemakai nyaman saat menggunakannya.

Tidak cuma itu, ia juga diperlengkapi dengan keamanan berbentuk fingerprint sensor. Hp itu juga mempunyai kamera depan sebesar 8 mega piksel yang dapat digunakan untuk aktivitas photo selfie Kamu dengan hasil memuaskan. Ditambah lagi, Smartphone Huawei yang satu ini dapat mensupport jaringan 4G LTE dan Dual SIM standby.

Kekurangan Huawei P10
Lepas dari cukup banyak keunggulan hp ini, nyatanya ia juga mempunyai sebagian poin kekurangan. Dari sisi baterai, ia memakai baterai type non removable yang mana menurut beberapa orang type baterai seperti ini cukup merepotkan lantaran tidak dapat dilepaskan. Sisi kekurangan yang lain yaitu tak ada kekuatan tahan air yang di kenal sebagai IP68. Slot SIM 2 hp ini dapat jadi satu dengan sisi slot MicroSDnya yang disebut kekurangan paling akhir piranti ini.

Harga Hp
Memanglah belum ada harga resmi dari product Huawei P10. Walau demikian, sebagian sumber mengatakan kalau nanti hp ini bakal di tawarkan dengan kisaran harga 10 jutaan. Bila diliat dari beberapa feature serta keunggulan yang bakal ia hadirkan, kelihatannya kisaran harga itu cukup layak untuk product gadget yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *