Ini Nama Resmi Apple Store di Singapura

Apple resmi buka Apple Store di Singapura, Sabtu (27/5/2017). Toko yang dikelola segera dengan cara resmi oleh Apple itu ada di pusat perbelanjaan prestisius, Orchard Road.

Oleh oleh karena itu, Apple berikan nama resmi toko fisik di Singapura ini dengan nama Apple Orchard Road. Tulisan ” Apple Orchard Road ” berwarna putih terpatri di dinding depan toko Apple awal di Singapura, sekalian di Asia Tenggara itu.

Berikan nama Apple Store sesuai sama tempat tempatnya memanglah sudah jadi kebiasaan baru untuk Apple. Misalnya yaitu Apple Union Square yang ada di pusat kota San Francisco serta Apple Fifth Avenue yang ada di New York.

Pemakaian nama Apple Orchard Road ini dapat searah dengan kiat baru Apple, yaitu menyingkirkan kata ” Store ” di tiap-tiap toko-tokonya. Hal ini dapat dilihat Apple sebagai penyederhanaan.

Dengan kata lain, jaringan toko resmi Apple saat ini cuma bernama ” Apple “. Hal semacam ini sudah dikerjakan Apple sejak Agustus 2016 lantas, waktu pembukaan Apple World Trade center di New York.

Rebranding jaringan ritel ini sesungguhnya telah tampak di tiap-tiap website Apple yang mewakili toko Apple, walau masih tetap perlu saat hingga semuanya toko yang menyebar di beberapa penjuru dunia mengikutinya.
Apple beritanya telah kirim e-mail diisi pemberitahuan masalah rebranding itu ke semuanya pegawai.

Isi toko Apple sendiri tetaplah tidak beralih. Beberapa pegawai tetaplah menggunakan pakaian seragam berwarna biru dengan logo Apple.

Sebagian toko mengusung rencana tidak sama, umpamanya toko Apple Union Square di kota San Francisco, AS, yang sediakan bermacam sarana lain di samping jual iPhone, iPad, serta Mac.

Demikian halnya Apple Orchard Road ini, yang sediakan ruangan di lantai dua untuk memberi workshop serta bermacam aktivitas yang diajar oleh pelaku kreatif di Singapura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *