Intel Punya Mesin Jual Otomatis Unik di Kantornya

Ada beragam mesin jual automatis atau vending machine didunia. Pusat penelitian serta pengembangan Intel mempunyai satu mesin jual automatis yang cukup unik.

Seseorang pemakai komunitas internet, Reddit, Glumbot berkata, seseorang rekannya mengerti kehadiran mesin ini didalam kantor Intel di Folsom, California.

Bukanlah makanan atau minuman yang mesin itu berikanlah, namun sisi computer. Begitu, beberapa pekerja dapat memperoleh komponen computer yang mereka butuhkan tanpa ada mesti memohon ke departemen IT serta menanti sampai pesanan mereka datang.

Mesin yang sudah memakai touchscreen ini yang memakai processor Intel Core i5 vPro serta Intel AIM (Audience Impression Metric), juga dipakai untuk mengkalkulasi inventori product, lapor The Verge.

Beberapa pekerja dapat memakai mesin itu untuk ” beli ” sisi yang mereka butuhkan dengan memindai kartu ID mereka. Cost dari piranti yang mereka ambillah bakal dengan cara automatis dimasukkan ke cost operasi departemen tempat sang pegawai bekerja.

Menurut media mesin jual automatis yang mengulas mesin ini pada 2013, banyak hal yang dapat Kamu beli dengan mesin ini diantaranya, baterai, mouse, USB, keyboard, kunci kabel, serta adaptor laptop.

Mesin ini mungkin saja bukanlah mesin baru. Tetapi, keberadaannya tunjukkan budaya di perusahaan tehnologi serta langkah unik yang mereka pakai untuk tingkatkan efisiensi kantor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *