Kenalkan, Drone Mini Dobby Ala Zerotech

Zerotech barusan melaunching drone portabel paling barunya, Dobby. Drone ini diklaim sebagai pocket selfie drone yang bakal menukar manfaat dari tongsis.

Satu diantara kelebihan Dobby yaitu memiliki bentuk yang sangta ringkas, bahkan juga dapat dimasukkan kedalam saku celana. Hal itu disibakkan oleh Johannes Soekidi, Managing Director Halo Robotics yang disebut distributor Dobby di Indonesia.

” Baru awal kali didunia ada pocket drone yang betul-betul dapat masuk kantung celana namun juga dapat diterbangkan dengan cara gampang lantaran ada feature GPS serta sensor yang lain, ” tutur Johannes.

Dobby adalah drone mungil yang dapat terbang sepanjang 8 menit tanpa ada berhenti. Dobby juga meletakkan dianya di kisaran harga Rp5 juta. Johannes juga mengutamakan drone ini bukanlah untuk kelompok profesional, hingga tak dapat dibanding dengan drone quadcopter lain yang ukurannya semakin besar. Diluar itu, harga drone ini disebutkan ada di tengah-tengah, tidaklah terlalu murah serta tidaklah terlalu mahal.

” Jadi bila kelas profesional drone itu paling murah di harga 8jt – 10jt. Jadi kita memposisikan diri ditengah-tengah. Bila aku sebut merk lain itu, posisi Dobby sama juga dengan posisi harga Gopro. Seperti kita banding harga action kamera dengan DSLR, ” lanjut Johannes.

Sesudah Dobby, pihak Halo Robotics gagasannya akan melaunching beragam drone profesional yang dipunyai oeh Zerotech. Di Indonesia, Dobby memanglah masihlah belum miliki kompetitor, tetapi diprediksikan kurun waktu dekat kompetitor itu bakal mulai bermunculan. Terlebih bila pasar semkain menjanjikan.

Drone Dobby kesempatan ini ada dalam dua versus, yakni versus standard (drone, baterai, kabel serta adapter) dan versus luxury (drone, 2 baterai, propeller protector, kabel, adapter, sarung, serta filter lensa). Untuk harga nya, Halo Robotics membanderol Rp5. 990. 000 untuk versus standard serta Rp6. 490. 000 untuk luxury. Sesaat baterai ekstra dapat diperoleh seharga Rp649. 000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *