Kini Ada Cermin Pintar Loh

Satu penampilan pandai baru dirumah, serta asisten AI ini, mungkin saja dapat jadi langkah untuk penuhi fantasi seorang jadi Tony Stark. Dimaksud dengan Duo, tampak seperti cermin biasanya yang menggantung di dinding ruangan tamu. Tetapi, semua bakal beralih hingga Kamu mulai memberi perintah, serta menggesekkan jari lewat program-programnya.

Ditulis dari laman Mashable, Duo bakal mengenalkan Kamu ke asisten AI paling baru. Ini dapat dikerjakan lewat cara memanggil system dengan perintah verbal, atau menggesek lewat monitor sentuh. Kamu bisa mempersonalisasikan dengan cara ekstensif, merubah gendernya, aksen, bahkan juga namanya.

Duo mempunyai ukuran 27-inch, penampilan full-HD 1080p dengan ketebalan 1, 9-milimeter, serta berat delapan pon. Ada lima poin multi-touch screen yang tampak jadi responsif pada gesekan kasual.

Tim di belakang Duo menyampaikan, itu bukanlah sebatas piranti yang tersambung atau asisten AI untuk penyusunan satu tempat tinggal pandai, tetapi penuh dengan system computer tempat tinggal yang berada pada cermin. Mereka pilih bentuk itu, lantaran cermin jadi suatu hal yang umum menggantung di dinding, hingga bakal ada waktu Kamu membutuhkannya, serta gampang menyatu kedalam dekorasi saat tak dipakai.

Duo bisa memutar musik, video, mengecek berita, atau beralih jadi galeri seni virtual lewat aplikasi asli sendiri. Penemu Duo mengklaim, system mesti bekerja dengan nyaris semuanya product tempat tinggal pandai lewat integrasi serta aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *