Kurang Sumber Daya, Samsung Tunda Perilisan Bixby

Bixby Voice, Artificial Intellegence (AI) awal Samsung, belum juga dengan resmi mempunyai kekuatan untuk bicara dalam bhs terkecuali Korea. Support untuk bhs Inggris serta Tiongkok dilaporkan juga akan ada pada akhir musim semi ini.

Tetapi sampai saat ini, support dua bhs baru itu belum juga ada di piranti berbekal Bixby. Terlebih dulu, Samsung meluncurkan versus beta dari software karyanya itu untuk pendaftar program akses awal di Amerika Serikat.

Sayangnya beberapa besar yang memiliki Galaxy S8 masih tetap belum juga bisa nikmati faedah yang disuguhi oleh service itu, lebih dari dua bln. sesudah peluncuran smartphone favorit Samsung itu.

Mengutip satu diantara sumber dari industri tehnologi, The Investor memberikan laporan kalau penundaan hadirnya support itu karena kekurangan sumber daya seperti data serta pakar bhs asing.

Hal itu bermakna kalau Bixby Voice dapat terima perintah nada dalam bhs Korea, tetapi alami kesusahan waktu terima perintah nada dalam bhs beda bila dibanding dengan pesaingnya.

Samsung mengatakan sekarang ini masih tetap berusaha untuk melakukan perbaikan kekuatan bhs Bixby Voice, manfaat mendatangkan asisten AI cerdas yang sesuai sama keperluan orang-orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *