Lenovo Luncurkan Smart Shoes Di 2017

Lenovo kelihatannya sedang on fire. Sesudah barusan melaunching ZUK Z2, smartphone dengan spesifikasi mengagumkan namun harga nya begitu terjangkau, lewat anak perusahaan ZUK, saat ini Lenovo meluncurkan inovasi paling barunya, Lenovo Smart Shoes.

Tepatnya tempo hari, Kamis (09/06/2016), dalam Lenovo Tech World, perusahaan asal Cina itu pamer video di Youtube mengenai Lenovo Smart Shoes. Lantas, apa keistimewaannya hingga dijuluki sepatu pandai?

Lenovo Smart Shoes di ciptakan untuk mengontrol serta mengkaji gerakan kakimu, baik itu dalam kesibukan keseharian ataupun waktu tengah olahraga. Oleh karenanya, sepatu pandai Lenovo ini di desain dengan memprioritaskan kenyamanan. Walau di buat bukanlah oleh perusahaan yang beroperasi di sektor sepatu, penampilan Lenovo Smart Shoes ini nyatanya cukup menarik, lho!

Anda mungkin saja berpikiran saat satu perusahaan tehnologi meluncurkan product sepatu, jadi desainnya bakal tampak aneh serta tak fashionable. Berikut kelihatannya yang menginginkan dijauhi perusahaan yang bermarkas di Beijing serta North Carolina ini.

Desainnya begitu layak gunakan seperti sepatu biasanya lantaran Lenovo bekerjasama dengan Vibram, pembuat sol karet untuk sepatu dari Italia yang telah memiliki pengalaman sepanjang kian lebih 70 th.. Keunggulan yang lain yaitu ada segi tehnologi tinggi yang diikutkan di dalamnya. Lenovo Smart Shoes mempunyai lampu LED dibagian bawah, yang mengisyaratkan gerakan dari kakimu.
Diluar itu, Lenovo Smart Shoes ini di dukung oleh pelacak sensor serta gerakan dari Intel yang bakal merekam data mengenai kebugaranmu. Misalnya, sepatu pandai ini dapat mengkalkulasi langkah kakimu, mencatat berapakah banyak kalori yang anda bakar, serta dapat memberitahumu berapakah saat yang anda butuhkan dalam bergerak memakai Lenovo Smart Shoes ini.

Ada pula pemindai 3D yang berperan untuk mengambil gambar kontur kakimu, lalu anda dapat bikin sol sisi dalam sepatumu sendiri. Ini utama untuk anda yang begitu memprioritaskan kenyamanan.

Feature lain yang tidak kalah canggihnya yaitu Lenovo Smart Shoes juga dapat dipakai untuk bermain game interaktif, umpamanya, bermain Dance Dance Revolution. Dengan hadirnya feature ini, anda tak rasakan tengah olahraga lantaran terlena dengan game interaktif yang tengah anda mainkan.

Menariknya, seperti yang ditulis dari , baterai Lenovo Smart Shoes dapat bertahan hidup 10 hari dengan pemakaian normal. Bila anda pakai untuk lari, sepatu ini dapat bertahan sampai 10 jam. Sepatu pandai ini dapat telah dibekali dengan wireless charger. Jadi, anda bakal terasa nyaman serta tak perlu takut kehabisan baterai saat menggunakan sepatu ini.
Sayangnya, belum ada berita yang tentu mengenai harga serta kapan sepatu pandai dari Lenovo ini bakal mulai di jual bebas serta hingga ke Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *