Mediatek Siapkan 12 Core 2018

Sebagai satu diantara komponen yang merubah performa, processor sudah alami sebagian perubahan, satu diantaranya jumlah inti pemrosesan yang saat ini jadi semakin banyak. Seperti di ketahui, sekarang ini jumlah inti pemrosesan dalam satu chip sudah menyentuh angka 10 core atau dikatakan sebagai deca-core. Terlebih dulu jumlah itu baru hanya 8 inti yang dimaksud octa-core.

Tetapi berdasar pada bocoran dari sumber paling dekat yang Ditemukan, Jumat (10/3/2017), perusahaan chip asal China yaitu MediaTek akan mempunyai sistem paling baru yang memercayakan jumlah inti pemrosesan sejumlah 12 core.

Chip yang bakal di produksi oleh TSMC itu beritanya selekasnya diuji cobalah. Arsitektur yang dipakai oleh CPU itu adalah 7 nm yang diinginkan dapat mendatangkan penghematan daya serta penambahan performa yang tambah baik arsitektur terlebih dulu yaitu 10 nm. Sekarang ini sendiri, baik TSMC ataupun MediaTek, tengah berupaya menghasilkan chip paling baru yang berdasar pada 10 nm yakni HelioX30. Dengan hal tersebut produksi chip berotak 12 inti itu bakal diawali pada pertengahan 2018.

Temukan Berita Lainya Di : Temukan.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *