Oppo Klarifikasi Terkait Perselisihan Pegawainya

Oppo Indonesia menyayangkan terjadinya keributan pada pihak sales Oppo serta Vivo yang berlangsung di Sipin, Jambi. Lewat pernyataan resmi, Oppo mengatakan kalau peristiwa itu berlangsung lantaran tingkah laku personal serta tak mencerminkan nilai perusahaan.

” OPPO Indonesia senantiasa mengutamakan pada karyawannya untuk menggerakkan bebrapa norma usaha yang berlaku dalam soal apa pun, termasuk juga kesibukan promosi, ” catat Oppo.

” Kami bakal lakukan investigasi secara detail dengan pihak lokal serta bakal mengambil aksi yang dibutuhkan untuk menghindar peristiwa yang sama untuk terulang kembali. “

Sayangnya, Oppo tak menerangkan aksi apa yang bakal mereka kerjakan.

Disamping itu, Public Relations Vivo Indonesia, Tyas K. Rarasmurti berkata, ” Untuk sekarang ini kami juga tengah mencari tahu mengenai bagaimana urutan peristiwa di Jambi, jadi belum dapat memberi klarifikasi resmi. Bakal selekasnya kami infokan demikian kami bisa info sedetailnya. “

Perkelahian pada pihak sales Oppo serta Vivo berlangsung di Jambi pada 7 April. Peristiwa bermula saat badut ikon dari ke-2 merk asal Tiongkok itu dengan cara tak berniat bersenggolan dalam satu acara promosi. Peristiwa itu menyebabkan emosi pegawai. Kondisi memanas saat pekerja lain turut mensupport.

Peristiwa ini terekam oleh stasiun tv lokal di Jambi. Ia jadi viral saat video itu diupload ke Instagram. Insiden itu sukses dikerjakan saat pemimpin dari distributor ke-2 merk turun tangan untuk melerai pertikaian yang berlangsung.

Sebatas info, Oppo serta Vivo adalah merk smartphone dibawah perusahaan yang sama, yakni BBK Electronics. Sampai kini, Oppo senantiasa berupaya untuk mengaitkan mereknya dengan selfie. Di Indonesia, satu diantara langkahnya yaitu dengan menggandeng banyak artis terkenal, seperti Raisa serta Isyana.

Selama ini, terdapat banyak smartphone selfie yang sudah Oppo launching, seperti F1s. F1 Plus, serta yang terbaru F3 Plus. Vivo juga konsentrasi pada hal yang sama juga dengan meluncurkan Vivo V5 serta V5 Plus. F3 Plus serta V5 Plus bahkan juga memercayakan feature yang sama, yakni 2 kamera depan.

Tetapi, semuanya persamaan ini nampaknya tak jadikan keduanya akur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *