Pakai 6,3 inci, apa bedanya Galaxy Note 8 dengan S8+?

Pada akhir bln. Agustus yang akan datang, Samsung merencanakan melaunching Galaxy Note 8 untuk menukar Galaxy Note 7 yang pernah tidak berhasil di market karena problem baterai.

Menurut Phone Arena (7/6), Samsung Galaxy Note 8 kelak bakal ada dengan mengusung setup dual-camera serta monitor memiliki ukuran 6, 3inci.

Pemakaian monitor memiliki ukuran 6, 3inci ini tersisa pertanyaan dari beberapa calon customer. Pasalnya ukuran itu hampir sama juga dengan ukuran Samsung Galaxy S8+, yang memakai monitor 6, 2inci. Cuma berlainan 0, 1inci saja.

Lalu apa bedanya Galaxy Note 8 dengan S8+?

Pastinya, Samsung mungkin saja mesti mengemas banyak feature ekstra untuk buat Note 8 lebih ‘kece’ daripada S8+. Terlebih, mengingat kalau piranti itu diberitakan bakal ada dengan type Infinity Display yang sama juga dengan flagships Galaxy S. Wah, PR yang cukup berat, rupanya untuk Samsung.

Info yang lain, monitor Galaxy Note 8 akan memakai Super AMOLED yang mempunyai resolusi 2160x4428p dengan kerapatan pixel 782ppi. Disamping itu, chipset yang akan ditanamkan di dalamnya yaitu Qualcomm Snapdragon 835 MSM8998, prosesornya Octa-core 2450MHz. Yang buat merinding yaitu slot kemampuan RAM yang meraih 6GB! Mantap!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *