Pembuat Android Bakal Bikin Smartphone Sendiri

Andy Rubin, co-founder dari system operasi Android, diberitakan tengah bikin perusahaan baru untuk meningkatkan beragam product.

Salah nya ialah smartphone premium dengan monitor tanpa ada bezel. Rubin tengah menyiapkan pengumuman resmi mengenai perusahaan baru yang bakal dia pimpin sebagai CEO, Essential.

Essential dijelaskan sudah merencanakan untuk bikin sebagian product, baik berbentuk piranti mobile atau piranti untuk smart home. Disamping itu, The Verge melaporkan, konsentrasi paling utama dari perusahaan Rubin yaitu satu smartphone dengan design cantik yang bakal berkompetisi dengan iPhone 7 dari Apple, Galaxy S7 punya Samsung, Google Piksel serta smartphone flagship yang lain.

Mainan Termurah dan Terlengkap 2017

Rubin merencanakan untuk mleuncurkan smartphone itu pada pertengahan 2017. Dia dijelaskan tengah berdiskusi dengan Foxconn yang bakal jadi manufaktur hp itu. Essential berkata, mereka sekurang-kurangnya miliki satu prototipe dengan monitor yang semakin besar dari iPhone 7 Plus, namun ukuran yang lebih kecil lantaran ia tak mempunyai bezel.

Smartphone ini diberitakan mempunyai sisi tepi yang terbuat dari metal serta sisi belakang yang terbuat dari keramik. Sekarang ini, smartphone tanpa ada bezel yang ada yaitu Mi Mix dari Xiaomi. Perusahaan asal Tiongkok itu memakai metal, kaca serta plastik untuk bikin smartphone itu.

Essential juga diberitakan tengah melakukan eksperimen dengan feature sama 3D Touch yang sangat mungkin smartphone untuk mendeteksi desakan dalam level yang tidak sama saat pemakai menyentuh monitor hp. Essential bahkan juga diberitakan tertarik untuk bikin hpnya jadi hp modular.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *