Red iPhone 7 Bakal Dibanderol Lebih Mahal

Sampai kini Apple memanglah di kenal sebagai produsen yang senantiasa memberi warna yang aman pada tiap-tiap hp besutannya. Yaitu seperti gold, hitam serta emas. Tetapi saat ini sebagai bentuk penyegaran Apple kelihatannya sudah memberi satu varian baru pada edisi hp iPhone 7 serta 7 Plus yang baru – baru ini di luncurkan.

Pada peluncurannya kesempatan ini Apple sekalian menginformasikan kalau pihaknya sudah memberi pilihan varian warna baru pada hpnya kesempatan ini yaitu merah yang begitu berkarakter. Di ketahui kehadian varian warna baru pada iPhone 7 Plus ini adalah bentuk hubungan kerja Apple dengan lini ama iGagdets.

Tidak sama dengan terlebih dulu hubungan kerja yang dijalin oleh Apple serta Red iGadget ini tidak cuma meluncurkan satu aksesori cerdas dengan warna yang merah sama. Seperti misalnya pada bodi yang diusungnya serta aksesories yang lain. Nanti semua penjualan iPhone 7 berwarna merah ini bakal disumbangkan pada Global Fund untuk ikut serta dalam mensupport program HIV/AIDS.

iPhone 7 berwarna merah ini nanti tidak bakal di jual di semua negara, cuma sebagian negara saja yang disambanginya yaitu seperti Amerika Serikat, Jerman, Inggris serta bebebrapa negara lain yang ada di wilyah Eropa. Untuk pasar diluar Benua Eroma sampai saat ini belum di ketahui dengan cara pastinya akan disambangi atau mungkin tak.

Pada pasar Amerika Serikat beberapa penggemar ganget telah bisa menjajal iPhone 7 Plus edisi Red ini pada hari Jumat yang akan datang tepatnya pada jam 08. 01 saat pasifik. Hp iPhone berwarna merah itu bakal disiapkan dalam dua jenis di mana satu membawa memori internal 128GB serta satu yang lain membawa memori internal 256GB.

Harga yang di bandrol pada iPhone 7 Red yang berbekal 128GB memori internal ini yaitu sekitaran USD750 atau sejumlah Rp 9. 9 juta. Sesaat iPhone 7 Plus yaitu senlai USD870 atau seharga Rp 11. 6 juta serta satu jenis yang lain yang membawa memori internal 256GB sudah pasti bakal di bandrol dengan harga yang lebih tinggi.

Di Jerman iPhone 7 edisi Red ini akan di pasarkan pada hari yang sama yaitu Jumat 24 Maret 2017 cuma saja jamnya yang tidak sama yaitu jam 16. 01 saat setempat. Saat ini customer asal Indonesia kelihatannya mesti lebih bersabar untuk menanti hadirnya iPhone 7 edisi Red ini, lantaran sampai sekarang ini hp Apple yang meluncur ke Indonesia barulah iPhone 7 serta 7 Plus edisi regular.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *