Samsung Bakal Rilis Galaxy Note 8 Tak Lama Lagi

Siapa sih yang tidak tahu Samsung? Walau populer sebagai produsen gadget terkenal, Samsung tidak terlepas dari berita negatif. Seperti sebagian masalah yang berlangsung di th. ini. Sebagian alami peristiwa jelek berbarengan gadget keluaran paling baru Samsung yakni Samsung Galaxy Note 7. Banyak yang menyampaikan kabar bila Samsung Galaxy Note 7 sukai mendadak terbakar sendiri. Bila lo penasaran mengapa Galaxy Note 7 meledak, lo dapat Temukan Mengapa Samsung Galaxy Note 7 Meledak?

Walau selanjutnya produksi Galaxy Note 7 dihentikan, nyatanya hal itu tidak menciutkan semangat perusahaan raksasa Samsung buat kembali berkarya. Beritanya, Samsung akan melaunching Samsung Galaxy Note 8 pada th. 2017.

Gagasan Samsung untuk melaunching product barunya di th. 2017 ini yaitu dalam rencana mempromosikan upgrade paling baru mereka di negara aslinya, Korea Selatan. Dengan mempunyai program “Galaxy Upgrade Program”, pihak Samsung menyebutkan kalau gagasan mereka sangat mungkin untuk beberapa yang memiliki smartphone Samsung Galaxy Note 7, Samsung Galaxy S7 atau Samsung Galaxy S7 Edge bisa menukarkan smartphone-nya dengan Samsung Galaxy S8 atau Samsung Galaxy Note 8 di th. depan dengan cuma membayar 1/2 harga dengan kata lain potongan harga 50%. Wah kurang lebih program ini akan hingga di Indonesia tidak ya,
By the way, waktu di tanyai apakah program ini bakal ada di negara-negara lain atau cuma ada di Korea Selatan, pihak Samsung menyampaikan bila hal semacam itu bergantung keadaan pasar di semasing negara. Wah jika seperti gini lo harus berdoa ya sob. Siapa tahu Samsung akan melakukan program ini di Indonesia juga. Galaxy Upgrade program ini kelihatannya adalah langkah Samsung untuk memperoleh kembali keyakinan beberapa pemakainya sesudah dikecewakan oleh product paling baru mereka Samsung Galaxy Note 7.

Untuk spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 masihlah belum di ketahui, sob. Mudah-mudahan saja Samsung Galaxy Note 8 ini betul-betul jauh tambah baik lagi dari pendahulunya. Serta yang tentu mudah-mudahan baterainya tidak gampang panas atau bahkan juga meledak ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *