Samsung Resmi Dapatkan Hak Untuk Ponsel Lipat

Tehnologi monitor Samsung memanglah keren, tetapi tehnologi yang lebih keren bakal selekasnya launching. Samsung sudah lakukan penelitian bertahun-tahun untuk monitor smartphone yang bisa dilipat (foldable display). Di th. 2017, raksasa Korea ini siap melaunching smartphone yang bisa dilipat untuk yang awal kalinya didunia. Isu mengenai product yang di beri brand Samsung Galaxy X pelan-pelan mulai bocor ke umum. Tersebut deskripsi product fenomenal samsung yang sukses dikumpulkan dari beragam sumber.

Perusahaan ini masihlah lakukan koordinasi untuk mengambil keputusan kapan saat yang pas untuk melaunching piranti monitor lipat di th. ini. Hal semacam ini terkait dengan resuffle tingkat eksekutif Samsung sekarang ini.

Galaxy X punya Samsung ini terlebih dulu mempunyai codename Project Valley. Rencana monitor lipat, sesungguhnya telah dikenalkan Samsung di CES 2013. menurut sumber di www. digitaltrends. com, awal mulanya Galaxy X awal kali bakal ada di di Inggris, Jerman, Italia, Korea Selatan, Perancis, Polandia, serta negara-negara Nordic.

Bila isu yang mengedar bisa diakui, Galaxy X bakal mempunyai sepasang kamera dengan monitor canggih. Berdasarkan laporan www. Wccftech. com satu situs (blog) dari china product Samsung ini bakal mempunyai monitor AMOLED dengan resolusi 4K (2160 x 3840) serta modul ganda kamera yang menghadap ke belakang. Berita yang menarik, kamera bakal di buat semuanya oleh Samsung sendiri. Ini tidak sama dengan Galaxy S7 yang sebagian jenisnya memakai sensor buatan Sony.

Satu modul dual-camera bisa memberi penambahan penting untuk kwalitas photo. Penambahan kekuatan zoom, photo lebih berwarna serta kekuatan menangkap gambar dengan sinar rendah.

Mungkin saja ada yang berasumsi terlalu berlebih monitor hp dengan resolusi 4K, namun tehnologi virtual reality nampaknya jadi satu diantara pertimbangan Samsung.

Disangka Samsung tengah menguji dua varian andalannya hari esok. Satu diantaranya memakai processor Qualcomm Snapdragon paling baru dengan feature Super Quick Charge 3. 0. Namun Galaxy X dijadwalkan untuk 2017 jadi peluang Samsung bakal pilih product yang lebih baru yang bakal keluar. Begitu halnya OS yang bakal dipakai sudah pasti android keluaran paling baru.

peluang, Samsung Galaxy X bakal diperlengkapi RAM 6GB, dengan memori internal 128 GB dan mensupport slot microSD sampai 256 GB. Ada feature unik di Samsung Galaxy X ini yakni kemampuannya berperan sebagai proyektor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *