Samsung Siap Rilis Exynos Seri 9

Galaxy S8 dapat jadi piranti eksklusif yang bakal di dukung oleh Snapdragon 835. Namun kelihatannya Samsung akan keluarkan versus Galaxy S8 yang memakai chipset Exynos seri 9.

Ini dapat saja lihat histori Samsung dua th. terlebih dulu di mana Samsung memakai dua chipset Exynos 8895 pada Galaxy Note 7 serta chip Exynos 8890 di Galaxy S7. Serta th. ini makin dekatnya Galaxy S8 launching Samsung kelihatannya bakal melaunching chipset Exynos seri 9.

Isu ini mengedar lantaran satu diantara Account Twitter ‘Samsung Exynos’ yang menggoda dengan tagline ” Discover cloud 9 with Exynos “, yang menyampaikan feature Cloud 9 yang datang adalah sisi dari seri Exynos.

Seperti Snapdragon 835, chip ini nanti memakai sistem 10 nm, walau spesifikasi lain sekarang ini tak di ketahui. Bila kita lihat info yang ada di Exynos 8895, SoC Exynos 9 dapat jadi mempunyai Mali-G71 GPU, yang tawarkan feature 4K serta content virtual reality.

Harga Samsung Galaxy 2017

Sedang untuk kemampuan, chipset Exynos 9 diinginkan melampaui kemampuan Snapdragon 835 yang mempunyai keungggulan menghantarkan yang sedikit panas.

Memanglah hingga sekarang ini tak ada konfirmasi resmi Samsung mengenai hadirnya Exynos 9. Walau demikian isi Twitter itu bakal menarik, bila saja Samsung betul-betul melaunching chipset Exynos 9. Pertanyaannya apakah chipset ini mampu berkompetisi dengan Snapdragon 835? So, kita tunggulah saja berita selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *