Samsung Siapkan 10 Juta Unit Galaxy S8 2017

Samsung bakal meluncurkan handphone pandai paling barunya, Galaxy S8 pada April yang akan datang, sekian diberitakan oleh Sammobile, Rabu (4/1/2016).

Ditemukan Samsung bakal segera menghasilkan 10 juta unit Galaxy S8 pada April. Samsung dimaksud sudah kirim perincian gagasan produksi pada beberapa penyuplai komponen pada Januari ini serta komponen-komponen itu diinginkan sudah tiba di pabrik perakit Galaxy S8 bln. depan.

Bila semua jalan lancar, jadi sistem perakitan Galaxy S8 telah mulai di gelar pada Maret yang akan datang.

Gagasan ambisius Samsung untuk menghasilkan 10 juta unit Galaxy S8 dinilai masuk akal, mengingat apresiasi besar pasar waktu perusahaan asal Korea Selatan itu meluncurkan Galaxy S7 dimuka 2016 lantas.

Di bln. awal peluncurannya, Galaxy S8 segera terjual sejumlah 10 juta unit serta jumlah itu jadi rekor sendiri untuk Samsung.

Samsung Galaxy S8 sendiri beritanya bakal ada dengan tehnologi yang lebih mutakhir serta lebih kuat. Hp pandai itu dimaksud bakal dipacu oleh processor Exynos 8895 Octa atau Snapdragon 835 serta ditopang oleh RAM berkapasitas 8GB.

Diluar itu Galaxy S8 juga beritanya bakal miliki dua kamera belakang berkapasitas 12 megapiksel, kamera depan 8 megapiksel, serta pemindai mata sebagai feature keamanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *