Spotify dikabar bersiap masuki dua negara ini

Spotify diberitakan bakal semakin gencar lakukan ekspansi di negara-negara Asia. Dua sumber tertutup di perusahaan itu mengatakan sekarang ini pihaknya tengah berusaha keras untuk menyiapkan rilis di dua negara, yaitu Vietnam serta Thailand.

Ke-2 negara itu mempunyai populasi 160 juta orang. Bahkan juga sumber itu memberikan terkecuali ke-2 negara itu, India juga dijagokan masuk dalam negara ekspansinya.

Tetapi sayangnya, seperti yang dilaporkan TechCrunch, Rabu (31/5), pihak Spotify menampik untuk berkomentar waktu di tanya selanjutnya gagasan besar itu. Bahkan juga, mereka tidak bergeming waktu info mengedar bila tengah mencari posisi musik editor untuk ke-2 negara itu.

Berkaca waktu bakal melaunching di Indonesia, mereka juga diam-diam tengah merekrut seseorang editor musik untuk Indonesia pada bln. Oktober 2015. Tidak perlu saat lama, perusahaan ini meluncurkan servicenya di negara itu enam bln. lalu. Nah, hal tersebut tunjukkan kalau peluncuran di Vietnam serta Thailand dapat berlangsung pada 2017.

Spotify mengklaim kian lebih 100 juta pemakai tercatat serta kian lebih 50 juta pelanggan berbayar. Walau ada di kian lebih 60 negara di semua dunia, masih tetap ada kantong di Asia yang belum masuk. Satu diantara maksud hari esok yang paling terang yaitu India, negara besar dengan mungkin untuk service digital.

Lepas itu, mulai sejak peluncurannya awal kali di Swedia pada th. 2008, Spotify sudah berperan sebesar USD 5 miliar pada beberapa yang memiliki hak cipta di industri musik. Baca Juga Harga Motor Terbaru : http://hargamotor7.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *