Survey Menyebutkan Masyarakat Lebih Menyukai Smartphone Layar Lebar

Banyak diantara customer inginkan smartphonenya mempunyai monitor yang lebar. Tetapi saat hal semacam itu diimplementasikan banyak yang kurang nyaman. Hal semacam itu berdasar pada penelitian yang dikerjakan LG berbarengan Pulse Research pada Desember 2016.

” Jadi, LG coba memberi pemecahannya. Lahirlah LG G6 monitor luas serta body kecil. Ini nilai jual yang kami berikanlah ke customer, ” tutur Product Specialist LG Mobile Indonesia, Rezy Saddam waktu acara konferensi pers di Jakarta, Kamis (20/4).

LG memanglah barusan melaunching smartphone flagship G6 di Indonesia. Smartphone ini mempunyai monitor berbentang 5. 7inch serta bodi 5. 2inch dengan tepian tidak tebal yang diklaim tetaplah nyaman untuk pengoperasian dengan satu tangan. Diluar itu, monitor LG G6 mempunyai segi rasio unik 18 : 9. LG menamakan inovasi monitor ini dengan sebutan FullVision.

Lepas itu, menurut Rezy, bikin apa yang dikehendaki customer itu sejatinya tidaklah gampang. Terdapat beberapa hal yang butuh di perhatikan untuk memberi rasa nyaman. Tetapi, hal semacam itu mutlak untuk dikerjakan.

” Ketidaknyamanan itu umumnya ada di besarnya monitor yang tidak muat di kantong, sangat besar untuk digenggam, kerap jatuh, serta tak dapat dioperasikan satu tangan. Nah, kita memanglah konsentrasi pada consumen value. Jadi kami senantiasa lakukan penelitian untuk tahu hasrat mereka sebelumnya meluncurkan product. Hasrat mereka seperti itu. Layar-lebar namun nyaman, ” katanya.

Pre order LG G6 ini akan di buka 10 hari mulai sejak 21 April 2017. Untuk customer yang tertarik, dapat memperoleh cashback Rp 500 ribu dari harga Rp 10 juta.

Pre order product baru ini, LG tidak sendiri. Sejumlah 17 e-commerce serta delapan jaringan toko smartphone ikut serta. Tidak cuma itu, LG mengklaim dua operator serta tujuh bank besar turut ikut serta.

Hadirnya LG G6 ini membawa ketidaksamaan lebih istimewa di banding versus perkenalannya di Mobile World Congress 2017. Apakah itu? G6 versus Indonesia akan di buat dalam pilihan Dual SIM (hybrid).

Diluar itu, kemampuan internal memory mempunyai besaran 64 GB. Terang ini 2 x lebih tinggi di banding versus waktu awal dikenalkan.

Ketidaksamaan ini disebutkan LG untuk berikan nilai plus yang sesuaikan dengan keperluan customer Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *