Twitter Rilis Layanan Live Video 360 Derajat di Periscope

Periscope sudah mengenalkan siaran video segera 360 derajat pada akhir th. lantas. Tetapi saat itu, service itu baru bisa dipakai oleh beberapa penyiar yang sudah bekerja bersama lebih dahulu.

Terbaru, Twitter sudah meyakinkan service itu bisa di nikmati oleh semua pemakai Periscope. Info ini awal kali di ketahui dari pengumuman segera lewat akun resmi Periscope di Twitter.

Diambil dari Engadget, Minggu (9/4/2017), feature ini telah bisa dipakai segera oleh pemakai iOS, sedang pemakai Android mesti memakai Periscope Producer.

Sebelumnya mengawali siaran di piranti iOS, pemakai mesti memperbarui aplikasi Periscope dengan versus paling termutakhir.

Pemakai yang memakai Insta360 Nano dengan cara segera bakal terintegrasi dengan Periscope untuk iOS. Sesaat untuk mengawali siaran segera dengan Periscope Producer, pemakai mesti mempersiapkan Ricoh Theta S atau Orah 4i.

Baca Juga Info Tentang : Harga Sembako

Langkah Twitter mendatangkan service siaran video segera 360 derajat ini disebut-sebut dikerjakan untuk menyusul Facebook yang lebih dahulu mendatangkan sama. Saat itu, sosial media itu baru mengenalkan service ini untuk kelompok terbatas.

Pada peluncurannya, Facebook menggandeng National Geographic yang lakukan siaran segera dari Mars Desert Research Station di Utah, Amerika Serikat.

Dalam siaran segera itu, delapan ilmuwan sudah menggunakan 80 hari tinggal di pod yang menyimulasikan lingkungan Mars, dalam satu isolasi utuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *