Vivo V5 Lite Spesifikasi 2017

Sesudah berhasil mendatangkan Vivo V5 serta V5 Plus, Vivo juga mengenalkan versus murahnya bernama Vivo V5 Lite. Yah, hp ini akan di bandrol dengan harga yang lebih terjangkau dari versus terdahulunya. Namun, hp ini tetaplah tawarkan kelebihan kamera selfie.

Seperti diambil Mantapps dari GSMArena, sekian waktu lalu, Vivo V5 Lite mempunyai ketidaksamaan dari versus terlebih dulu. V5 Lite tak memakai feature dual kamera dibagian depannya. Namun hp ini tetaplah di dukung kamera “selfie softlight” dengan resolusi yang termasuk superior 16MP f/2. 0. Sesaat kamera belakangnya menggunakan resolusi 13MP dengan LED flash serta bukaan lensa f/2. 2.

Vivo V5 Lite ada dengan monitor memiliki ukuran 5. 5 inci 720p serta bakal ditenagai memakai processor octa-core yang bakal dipasangkan dengan RAM 3GB. Diluar itu, di dukung memori internal 32GB, baterai 3, 000 mAh serta jalan memakai Android 6. 0 Marshmallow.

Dibagian belakang hp ini dapat tak ada feature fingerprint scanner. Tidak sama dengan Vivo V5 serta V5 Plus yang diperlengkapi sensor fingerprint. Namun, hp ini tetaplah tampak menawan karena material metal pada bodinya. Ditambah pilihan warnanya crown gold serta rose gold.

Vivo V5 Plus bakal di pasarkan di Thailand, Indonesia, Myanmar serta Filipina. Sayangnya, untuk info harga nya belum di ketahui. Namun, dapat di pastikan hp ini bakal di bandrol lebih murah dari Vivo V5 serta V5 Plus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *