Waktu promo tarif selular bakal dikaji cegah perang harga

Promo Hari Ini – Tubuh Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) akan menertibkan permainan promo operator selular lewat satu ketentuan. Dengan terdapatnya regulasi itu, diinginkan tidak berlangsung perang tarif berdalih promo. Hal tersebut diutarakan oleh Komisioner BRTI, I Ketut Prihadi Kresna.

Menurut dia, butuh mengatur tentang ini karena tidak ada ketentuan yang mengatur batas saat promo yang dikerjakan oleh operator selama satu tahun. Hingga, bisa jadi operator bermain harga selama saat itu dengan dalih promo product.

” Permen yang saat ini memanglah mengatakan ketetapan promo, tarif dapat dibawah cost. Lalu operator harus memberitahu regulator kapan memberlakukannya promo, namun batas saatnya tidak ditata, ” tutur Ketut selesai acara diskusi Lingkar Kuningan di Jakarta, Senin (29/5).

Nah ke depan, kata Ketut, pihaknya tidak juga akan lihat apa sajakah produknya waktu lakukan promo. Tetapi, hal tersebut juga akan di titikberatkan berapakah lama dalam setahun operator selular bisa lakukan promo JSM.

“Itu yang juga akan kita cobalah atur, ” ungkap dia.

Banderol tarif yang terlalu murah diindikasikan cukup berisiko untuk operator seluler. Pasalnya, operator mesti ikhlas membanting tarif di cost paling murah untuk peroleh pelanggan. Tidak cuma itu, menurut pemerintah, promo tarif berkelanjutan bahkan juga dapat merugikan operator tersebut. Terlebih, bila semuanya pemain di industri turut ikut serta. Baca Juga Harga Promo di https://produkpromo.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *