Xiaomi Mi 6 Render Menampakan Diri 2017

Xiaomi yaitu satu diantara manufaktur hp yang membuahkan design inovatif. Kesempatan ini, perusahaan asal Tiongkok itu tunjukkan kecapakannya dengan Mi 6 yang bakal meluncur. Walau smartphone premium dari Xiaomi ini belum ada, sudah mengedar gambar render dari hp itu.

Ditemukan Menurut Gizmo China, gambar yang mengedar ini adalah Mi 6 dengan varian bodi keramik dalam warna abu-abu. Gambar render yang bocor ini menghadirkan sisi belakang serta depan dari Mi 6. Sepintas, Mi 6 tampak seperti Mi Note 2.

Bedanya, Mi 6 nampaknya mempunyai monitor datar, tidak sama dengan Mi Note 2 yang memakai monitor yang melengkung pada sisinya. Walau demikian, Mi 6 tetaplah mempunyai design dengan bezel super tiis serta rasio bodi serta monitor yang tinggi.

Pada photo sisi belakang, tampak kalau Mi 6 mempunyai 2 kamera belakang yang ditempatkan di bagian sudut kiri atas. Ia juga diperlengkapi dengan flash LED dibagian samping kamera. Tetapi, tak tampak ada pemindai sidik jari di bagian belakang dari Mi 6. Peluang, Xiaomi menanamkan sensor sidik jari pada tombol Home.

Mi 6 dijelaskan bakal diperlengkapi dengan Snapdragon 835 serta RAM 8GB. Versus paling premiumnya disangka akan tiba dengan memori internal 64GB, 128GB serta 256GB. Kamera belakangnya dijelaskan bakal memakai sensor Sony IMX400, yang mensupport 5-axis Optical Image Stabilization.

Permasalahan harga , peluang, Mi 6 bakal dihargai CNY1, 999 (Rp3, 8 juta) untuk versus 64GB, CNY2, 299 (Rp4, 4 juta) untuk versus 128GB, serta CNY2, 899 (Rp5, 6 juta) untuk versus 256GB.

Informasi Harga Lengkap : Temukan.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *