Yakin iPhone Kamu Kebagian iOS 11? Cek Dulu di Sini

System operasi paling baru Apple, iOS 11, bakal melenggang pada Oktober 2017. Ada beberapa penyegaran feature yang ada, serta satu diantara yang cukup menarik perhatian yaitu hadirnya tehnologi Augmented Reality (AR) untuk piranti iOS.

Sayangnya, iOS 11 akan tidak ada ke semuanya piranti iOS. Ini berarti, pemakai iPhone serta iPad lawas tidak dapat meng-update pirantinya ke iOS 11. Terdaftar, ada dua type iPhone serta satu iPad yang tidak bakal didapati iOS 11 : iPhone 5, iPhone 5c, serta iPad generasi ke-4.

Argumen piranti itu tidak kebagian iOS 11 tidak lain karna terbatasnya komponen di dapur picu piranti, terutama untuk kemampuan RAM.

Seperti dilaporkan laman Ars Technica, Rabu (7/6/2017), bila dipaksakan untuk up-date ke iOS 11, ketiga piranti ini akan tidak mempunyai performa optimal. Terlebih, ketiganya yaitu piranti iOS paling akhir yang memakai processor 32-bit (chip A6 di iPhone 5 serta 5c, serta chip A6X di iPad).

Sesaat, iOS 11 diklaim bakal jalan dengan piranti iOS dengan processor 64-bit. Semuanya software serta aplikasi 32-bit yang bakal jalan di iOS 11 juga bakal diberantas.

Jadi itu, Apple saat ini mengimbau pengembang aplikasi untuk membuat aplikasi bikinannya cocok dengan piranti berprosesor 64-bit, supaya yang akan datang tetaplah jalan sempurna di iOS 11.

Tersebut daftar piranti iOS yang bakal memperoleh up-date iOS 11 :

iPhone : 5s, 6, 6 Plus, 6s, 6s Plus, Se, 7, serta 7 Plus
iPad : Air, Air, 2, iPad Mini 2, 3, serta 4, iPad generasi ke-5, serta semuanya type iPad Pro.
iPod Touch generasi ke-6.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *