ZTE Z17 Smartphone Menawan 2017

Satu diantara vendor harapan negri gorden bambu yakni ZTE kembali melaunching smartphone-nya sesudah melaunching smartphone yang bernama ZTE AXON 7 serta masuk dalam benchmark lantaran mempunyai spesifikasi spektakuler serta harga cukup fantastis saat ini ZTE melaunching gadget lagi yang bernama ZTE Nubia Z17 Mini. Meskipun ada kata mini didalamnya bukanlah bermakna mini berbentuk kekuatan walaupun ada nama mini kecepatan serta gaharnya smartphone ini ada pada ZTE Nubia Z17 Mini. Spesifikasi ZTE Nubia Z17 mini pastinya ditenagai dengan komponen-komponen yang cukup mumpuni dalam menangani satu sistem oleh karena itu harga yang di bandrol pada smartphone ini juga cukup tinggi. Meskipun masihlah isu gadgt ini bakal launching pada 21 maret 2017 yang mudah-mudahan saja melenggang dipasaran Indonesia.
Sisi design gadget ini bakal ada dipasaran dalam beragam jenis warna yang ada. Warna yang ada yaitu Hitam, Putih serta warna Emas. IPS LCD Capacitiv touchscreen jadi pilihan dari ZTE sendiri dalam memakai type monitor. Bentangan monitor seluas 5. 2 inch juga telah ditenagai dengan resolusi yang mempunyai kwalitas full HD 1080 x 1920 pixel serta kerapatan yang ada juga 424 ppi piksel density. Pilihan warna yang pas serta ukuran monitor yang begitu nyaman disaku ataupun dengan satu tangan jadi design yang cukup kompak serta user friendly sekali.
Dalam soal memori sebagai area untuk menyimpan ZTE Nubia Z17 Mini mempunyai kemampuan memori yang cukup besar serta ini memanglah tandanya bagus. Seperti pada memori internal saja mempunyai kemampuan 64GB serta 128GB sedang RAM mempunyai kemampuan 4GB serta 6GB. Memori eksternal sebagai penyimpanan juga ada dengan microSD up to 256GB.
Hardware juga yang digunakan yaitu QUalcomm Pro Snapdragon 653. Procie juga yang ada didalamnya mempunyai 8 inti core dengan 4×1. 95 GHZ Cortex A-72 serta 4×1. 4 GHZ Cortex A53. Pengolah grafis yang digunakan yaitu Adreno 510. Performa yang dibuat cuckup kencang terlebih kombinasi RAM 4/6GB serta Chipset sedemikian rupa juga masihlah saja tampak jos.

Kamera sebagau photography serta memanglah customer suka apabila resolusi kamera mereka besar. Oleh karena itu ZTE memasangkan kamera Dual 13MP dengan feature PDAF serta dual LED Flash. video yang dibuat video sampai meraih [email protected] Sedang kamera depan pada gadget ini yaitu 16MP 1080p. Kamera yang besar juga cukup bikin selfie kamu bagus mutunya.

Mempunyai sensor fingerprint, android OS versus Nougat paling baru serta type baterai Li-ion 3000 mAh. Jaringan juga support 4G LTE, WIfi, Bluetooth v4. 2, USB Tipe C, GPS serta NFC jadi pelengkap yang begitu bermanfaat. gadgt ini bakal di bandrol dengan harga Rp. 3. 7 juta untuk yang penasaran mari kita menanti sesaat sampai gadget ini hingga ditanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *